Selasa, 17 Maret 2009

Doc Foto


Kunjungan Agung Laksono pada kegiatan Penghijauan kawasan kampus dan sekitarnya, dalam rangka antisipasi pemanasan global (5/1/2009). Penanaman secara simbolis dilakukan di areal kampus Akademi Komunikasi Yogyakarta (AKY), kompleks PTS Glendongan, Babarsari, Yogyakarta. Tampak dalam foto Agung Laksono tengah diwawancarai salah seorang wartawan media cetak, yang didampingi Direktur AKY Drs. Soehadi Soekarno, SU.

4 komentar:

  1. Hiiii........
    teman-teman bagi yang melihat dan membaca blog ini, saran dan kritik yang membangun sangat kami harapkan. Semoga dengan adanya blog ini dapat menjadi sarana komunikasi, sharing ilmu dan pengalaman demi kemajuan bersama.

    Joko Sumanto
    Alumni AKY 2008

    BalasHapus
  2. halo semuanya....
    Semoga kehadiran blog aky ini akan menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa, alumni, dan civitas akademik Akademi Komunikasi Yogyakarta. Ayo semangat.....!!!!

    by: Taufiq
    Mahasiswa angkatan 2005

    BalasHapus
  3. Bagi teman-teman yang punya foto AKY yang exclusif tolong kirim ke: Joko@brothers-it.com,taufiq_jgj@yahoo.com
    tujuannya untuk di jadikan foto profile,
    Nuwun yo dab!!!

    Joko Sumanto
    alumni aky 2008

    BalasHapus
  4. assalamualaikum semua...
    pa kabar ne? waduh kangen banget ne ma alumnus2 AKY, kapan ya bisa ngumpul2?. Tar klo da info2 yang menarik buat diliput di seputar jogja, jangan lupa hubungin aq ya hehehehe... tar insyaAllah q liput deh, n beritanya bisa juga dibaca atau malah mo dikoreksi juga boleh di sini ne: http://mqradionews.blogspot.com/
    salam ya buat temen2 n dosen2 di AKY

    sutri
    alumni aky 2008

    BalasHapus

Poskan komentar anda di sini: